Selasa, 24 Juni 2008

SaKiT hATi

Begitu sakitnya hati ini..
begitu sakit..
Hingga aku tak bisa bernafas..
Hingga hati ini tak lagi merasakan..
mengapa oh tuhan, mengapa sumua ini terjadi padaku..
Begitu sakit..
menghuajam dan menunsuk relung ini..
serpihan ini begitu banyak..
menggores dan merobek bahkan mencabik-cabik hingga tak tersisa..
ooh tuhan Aku hanya mempunyai sekeping hati ini, aku hanya memberikannya untuk dia, hanya untuk dia tp, mengapa dia begitu tega dan kejam padaku..
Aku begitu tak bernyawa..
separuh nyawaku hilang..
dia mengambil semua Raga ku bahkan dia membawa separuh nyawaku..
Aku pun membawa sekeping hatinya..
Aku membawa separuh Raga dan Jasadnya, ukiran namanya melekat dalam jantungku..
akupun membawa separuh nyawanya.
Aku tak bisa hidup tanpa dia..
Apa dia dia bisa hidup tanpa diriku???

Tidak ada komentar: